Kamis, 05 Juni 2014

LOTTE CHOCO PIE, 3 Kenikmatan Dalam1 Kelezatan



Lotte Company adalah perusahaan yang sudah beroperasi lebih dari 60 tahun di Jepang. Selain sebagai produsen makanan, perusahaan ini juga bergerak di industri alat-alat berat, perhotelan,sampai ke sektor financial yang kini mempunyai lebih dari 50 anak perusahaan tergabung dalam Lotte Global Company Group. PT. Lotte Indonesia sendiri sudah beroperasi sejak tahun 1993 dengan Permen Karet sebagai produksi pertama mereka, dan sampai kini masih beroperasi.


Tepat pada Rabu, 4 June 2014, bertempat di Imam Bonjol Ballroom Hotel Mandarin, PT. Lotte Indonesia meluncurkan produk baru mereka yang diberi nama “Lotte Choco Pie”.  Perpaduan cita rasa yang lengkap, yaitu Marshmelow, Softcake dan Baluran Cokelat yang lembut memberikan 3 Kenikmatan dalam 1 Kelezatan. Hmm.. tested yummi.. and feel good!. Menjadikan Lotte Choco Pie camilan sehat, bergizi dan pas untuk buah hati. Gak Cuma pas untuk buah hati tercinta, Lotte Choco Pie juga pas buat kita para Ibu yang memang suka ngemil...Ibu mana yang gak suka ngemil?


Di Jepang, Lotte Choco Pie adalah camilan terfavorite sejak mereka luncurkan pada tahun 1983. Dengan Laba bersih penjualan mereka pada tahun 2013 sebesar 13 Milliar yen Jepang...atau setara 1,5 Trilliun Rupiah hmmm suatu angka keuntungan yang fantastic sesuai dengan rasa dari Lotte Choco Pie itu sendiri...wow!



Kenapa memilih Indonesia? Indonesia adalah pangsa pasar yang bagus untuk makanan ringan seperti Lotte Choco Pie ini. Diharapkan dengan diluncurkan Lotte Choco Pie bisa memberikan alternatif camilan yang sudah ada di Indonesia. Dan diharapkan pula bahwa hasil penjualan Lotte Choco Pie di Indonesia akan meraih sukses seperti penjualan di Jepang sana. PT. Lotte Indonesia percaya, dengan strategy marketing yang mumpuni seperti sampling di beberapa supermarket terkemuka, Bus Branding, Iklan di TV selama 1 tahun, serta hadir di event seperti Jakarta Fair yang sebentar lagi dimulai, Lotte Choco Pie akan bisa bersaing dan masuk di hati masyarakat Indonesia. Dan pastinya mereka siap merebut pasar confectioney di Indonesia. Demikian di Jelaskan oleh Murasato San President Director dari PT. Lotte Indonesia. Pabrik Lotte Choco Pie hadir di Indonesia sejak bulan November 2013 lalu, dan Lotte Choco Pie sudah bersertifikat ‘Halal’ dari MUI. Produksi dalam pengawasan langsung dari Jepang.


Dalam peluncuran Lotte Choco Pie, juga diperkenalkan Brand Ambassador dari Lotte Choco Pie. Yaitu Maudy Kusnaedi, bintang “si Jaenab” dalam sinetron “Doel Anak Sekolah”. Dipilihnya Maudy sebagai Brand Ambassador Lotte Choco Pie di Indonesia karena mewakili para Ibu rumah tangga  mempunyai anak yang sibuk dengan kegiatan sehari-hari tapi masih sempat untuk memberikan camilan yang sehat dan bergizi untuk sibuah hatinya, Eddy.



Dengan diluncurkan Lotte Choco Pie, maka resmilah Lotte Choco Pie hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar