Minggu, 15 Juni 2014

Lauching Philips Disney Dalam Photo - Terangnya Keajaiban Imajinasi





Bunda mempunyai anak usia 2 – 12 tahun? Kalau jawabanya Iya, saat ini adalah saat yang tepat untuk  menambah koleksi lampu tidur di kamar tidur si buah hati.  Kini Philips hadir membawakan keajaiban Disney ke dalam ruang tidur si buah hati. Dengan Inovasi pencahayaan terbaru yaitu rangkaian pencahayaan LED dalam bentuk karakter tokoh-tokoh Disney. Kini Bunda dan buah hati  dapat mengisi malam-malam anda dan membawa imajinasi buah hati bersama tokoh Disney seperti Micky & Mini Mouse, Sulley & Mike dari Monster’s Ink Movie. Dengan karakter dari tokoh Disney tersebut diharapkan buah hati anda dapat bermain dan mempunyai banyak kenangan serta membuat kamar tidur buah hati anda menjadi tempat yang lebih imajinatif.


Tepat pada hari Rabu, 11 Juni 2014 bertempat di Show room Philips Light, Jl. Warung Buncit, PT Philips Indonesia bersama Disney meluncurkan serangkaian produk terbaru Phillips Disney Softpals. Produk yang didesain khusus untuk anak-anak.  
Inilah ke 4 kategori yang diluncurkan pada hari itu.:

1.    SoftPals, untuk menyalakan lampu ini cukup dijungkirbalikan saja.. unik ya? Dan ini sangat aman untuk anak karena terbuat dari bahan yang lembut dan di desain sesuai dengan kebutuhan anak-anak. Ada 4 karekter Disney untuk Produk Softpals ini; Sulley & Mike dari film MonsterInk; Micky & Minnie Mouse.
2.     Living Colors Micro. Ini adalah lampu sorot.  Lampu Warna yang bisa diatur dan berganti-ganti sesuai selera. Untuk Living Colors ini ada 2 karekter Disney yang digunakan yaitu Cars & Princess. Dengan 64 macam warna yang di punyai lampu sorot ini, tinggal kita sentuh di warna-warna tersebut otomatis lampu akan menyorotkan sinar dengan warna yang diinginkan. Cahaya yang dihasilkan tidak menyilaukan dan bahan lampu ini sangat lembut dan terbuat anti pecah.
3.     Night Light Ini lampu yang aku sukaaaaa...karena ada sensor geraknya. Lampu ini diletakkan di dinding. Sekali lambaian untuk mematikan dan menyalakan. Pancaran cahaya yang dihasilkan cukup memberikan kenyamanan bagi anak-anak. Tersedia 4 karekater untuk Night Light Lamp ini. Minnie, Mickey, Cars & Pooh.
4.   Flash Light / Torch.. Lampu Senter..hehehehe.. bedanya karena ada karekter Jake dan Winnie the Pooh. Sudah gitu mempunyai desain yang mungil dan warna-warni. Produk ini aman digunakan oleh anak-anak. Tidak ada sudut yang tajam dan nyaman di pegang oleh si buah hati. Pake baterai ya..untuk mengoperasikannya.

Yuk dilihat photo-photonya.



Harga jual mulai Rp. 100,000 – Rp. 500,000. Yuk Bunda & Ayah..penuhi koleksi lampu dari Philips Disney untuk kamar si buah hati.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar