Minggu, 22 Juni 2014

SAMBUT RAMADHAN BERSAMA Indosat IM3 PLAY 24 JAM




Kabar Gembira nih.. bagi pelanggan Indosat.. Karena menyambut bulan Puasa yang sudah tinggal menghitung hari. Bulan yang dinanti seluruh umat Islam dimana pun berada. Indosat kini hadir memanjakan para pelanggannya dengan meluncurkan IM3 Play 24 Jam. Bertempat di halaman parkir Gedung Indosat- Thamrin. Pada Senin, 16 Juni 2014. Indosat meluncurkan program untuk menyambut Ramadhan. Indosat menghadirkan berbagai program khusus Ramadhan yaitu program Gratis Nelpon dan SMS selama 24 Jam, Gratis ke Social Media dan Waze, VAS Ramadhan dan Promo International Roaming.

Program layanan IM3 Play 24 Jam ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dan terutama pelanggan Indosat untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga, sanak saudara dan handai taulan.

Mau tahu Program IM3 Play 24 Jam itu apa?

Yaitu program yang memberikan GRATIS Nelpon dan SMA selama 24 Jam! cukup dengan melakukan  nelpon berbayar selama 1 menit, untuk selanjutnya akan mendapatkan GRATIS  Nelpon 1000 menit ke sesama Indosat. Untuk menikamati GRATIS 1000 SMS  ke semua operator selama 24 Jam, cukup melakukan sms berbayar 1 kali. Nah yang perlu di catet ni.. selain mendapat keuntungan 1000 menit dan 1000 sms selama 24 Jam, pelanggan Indosat juga bisa menikmati social media GRATIS seperti Facebook, Twitter,WhatsApp,Line, Kakotalk, WeChat, YahooMessanger dan Facebook Messanger selama 1 bulan dan Gratis akses Waze selama 3 bulan, cukup beli dan aktifkan kartu perdana IM3 mulai 16 Juni 2014.. yuk buruan mumpungPuasa masih 5 hari lagi...

Ada lagi gak sih?

VAS RAMADHAN
Dengan dikenakan tarif sebesar Rp. 2000 sampai dengan Rp. 50,000, pelanggan Indosat bisa menikamati program Value Added Servis Ramadhan dengan konten-konten Islami. Ada update Jadwal Sholat, Imsak, Qur’an & Hadist serta Doa & Dzikir, info Zakat, Tausiyah dan juga infor jalur mudik. Untuk pemakai Android & IOS ada aplikasi Tuntutan Sholat dan Baca Al Aqur’an.

Masih ada nih..

INFAQ DAN SHADAQOH
Selama bulan Ramadhan jangan lupa tuh.. infaq sama shadaqohnya. Gimana caranya? Ikutin dalam program SMS Cinta Dhuafa.  Program kepedulian sosia, dimana hasil dari SMS Cinta Dhuafa ini akan disalurkan ke Rumah Zakat. Pelanggan Indosat bisa memilih untuk ber infaq dan Shadaqah mulai dari Rp. 2000/SMS, Rp. 5000/SMS hingga Rp. 10,000/SMS.. Yuk buruan bersegera untuk Shadaqah.

Biasanya bagi  sebagaian orang, Bulan Puasa adalah bulan untuk lebih mendekatkan keimanan kita kepada Allah SWT dengan pergi ke rumah Allah untuk menajalankan Ibadah Umrah. Tidak perlu kuatir akan komunikasi bagi keluarga yang ditinggalkan. Dengan Promo Berkah Gratis Nelpon ke Luar Negeri di Ramadhan kali ini Anda bisa menghubungi sanak famili yang berada di Malaysia, Qatar, Uni Emirates Arab, Saudi Arabia Gratis 20 Menit percakapan setelah nelpon minimal 5 menit ke negara-negara tersebut diatas. Masih kurang jelas informasi yang diberikan? Info selekapay bisa diakses di www.indosat.com/flatcallramadhan.

Selamat Menyambut Bulan Ramadhan, Mohon Maaf Lahir Batin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar