Kamis, 15 Mei 2014

BlackBerry-an Jadi Super Happy & Super Experience Dengan Internet Super Cepat Dari Indasat

Yuhu..! Kabar Gembira buat para gadget mania di Jakarta. Bagi Penggemar gadget atau smartphone ni..Blackberry Z3 bisa menjadi piihan. Siapa yang tidak mau coba? Sudah harga murah, ditambah koneksi internet super cepat dari Indosat. Bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Rabu 14 May 2014 Indosat meluncurkan penjualan Bundling Blacberry Z3 dengan Paket Internet Super Cepat dengan Data 96GB gratis selama 1 tahun penuh!. Hebatkan..?


Paket Bundling Indosat dengan Blacberry Z3 Jakarta tersedia dalam 2 pilihan yaitu paket bundling pascabayar Matrix dan paket bundling prabayar Mentari. Bagi Pelanggan Indosat Pascabayar Matrix akan mendapatkan keuntungan Gratis Internetan dengan kuota 96GB selama 12 bulan dan gratis unlimited Superwifi kecepatan hingga 20Mbps. Untuk Pelanggan Prabayar Mentari keuntungan yang didapat adalah Gratis Internet kuota 10GB dan Gratis unlimited Superwifi ditambah Gratis BBM selama 6 bulan. Gak cuma itu, ada lagi lo..keuntungan yang didapat...apaan tuh? (Jaja Miharja mode on) selama berlangsungnya expo penjualan Bundling BlackBerry Z3 ini dari tanggal 14- 18 May 2014 anda akan mendapatkan cash back hingga Rp. 700,000.. Nyok..nyok.. buruan deh ...kesono..!

Blackberry Z3 Jakarta Edition dengan Indosat Internet Super Cepat adalah smarthphone yang dirancang khusus sebagai ‘next generation’ bagi pelanggan Blackberry di Indonesia. Layar 5 inci, baterainya tahan lama apalagi di dukung OS Blackberry 10 versi yang paling baru ..10.2.1 keren donk..! Wabil khusus nih bagi pelanggan Indosat, disediakan aplikasi-aplikasi gratis serta kaya akan fitur-fitur..wah..bagus bingits..deh.!. (kata anak-anak sekarang) “Super Happy & Super Experience” dah ..! kalo punya BlackBerry Z3 dengan paket Internet Super Cepat dari Indosat. Untuk informasi fitur-fitur apa saja serta aplikasi yang disediakan dari paket ini bisa di lihat di www.indosat.com/BBJakarta

Menurut Bapak Maspiyono Handoyo selaku Managing Director Blackberry Indonesia, BlackBerry Z3 Jakarta Edition (nih namanya ye..) terinspirasi dari Indonesia dan dibuat untuk Indonesia. Apalagi dengan mendapat dukungan dari Indosat untuk peluncuran produk ini.
Melihat begitu panjangnya antrian yang akan membeli produk BlackBerry Z3 Jakarta Edition di boot yang disediakan oleh Indosat selama berlangsungnya expo penjualan di lantai 2 -Mall Kota Kasablanka, “Nyok kite kesane..jangan sampe ketinggalan dah..”. Apalagi dengan hadirnya 3 Artis muda yang ganteng-ganteng dan cantik; Adipati Dolken, Bisma ‘SMASH’ serta penyanyi cilik yang sudah tidak cilik lagi, Tasya.. mereka adalah pelanggan dan pengguna setia BlackBerry smartphone dengan Indosat sebagai provider. Peresmian peluncuran BlackBerryZ3 Jakarta Edition ditandai dengan tarian traditional Betawi. Yok..! Mumpung, masih tersisa 2 hari nih..buruan ya ..meluncur ke Mall Kota Kasablanka.

2 komentar:

  1. Pingin beli euy, wah masih ada kesempatan sampe 18 Mei ya :D
    Acara launchingnya seru banget nih ada tarian Betawinya juga.

    BalasHapus
  2. Iya..murah koq.. apalagi ada cash backnya..
    Thank you say ..sudah mampir..

    BalasHapus