Sabtu, 29 November 2014

MDL Restaurant



Beberapa waktu lalu, saya mendapat kesempatan untuk mencoba menu-menu yang ada di MDL restoran yang pada bulan April 2014 buka di Mall Kota Kasablanka. Restoran yang menyajikan menu Western & Eastern serta Fusion ini cukup nyaman dengan bangunan minimalis dan balutan pencahayaan yang mendukung suasana kekeluargaan ketika saya tiba disana. MDL memiliki fasilitas ruangan VIP yang memuat kapasitas 20 orang untuk private party atau untuk mengadakan event-event istimewa. Di ruangan utama sendiri memuat kapasaitas kurang lebih 150 orang ini bisa menjadi pilihan keluarga untuk bisa bersantap di  MDL restoran.

Ketika tiba di MDL restoran yang berlokasi di Mall Kota Kasablanka ini, disambut oleh Pak Ricko selaku GM dari MDL.  Suasana yang nyaman dan teduh menyambut kami. Dengan dekorasi ruangan yang klasik MDL menjadikan restoran ini pantas anda kunjungi beserta keluarga. Mau tahu menu yang disediakan untuak kami coba? Here we go:…ta..da:

Spaghetti Barramundi Pesmol

Saghetti Barramundi Pesmol, perpaduan maknan Indonesia dan Itali. Mie Spaghetti  yang dimasak bumbu pesmol kental serta aroma pesmol yang memikat, disajikan dengan Ikan barramundi yang empuk menjadikan hidangan ini menggoyang lidahku. Hmm.. sungguh nikmat. Harga 85K/porsi.



Iga Balado Ravioli

Iga Balado Ravioli, lagi hidangan perpaduan Indonesia dan Italia ini tidak kalah enak dengan Spaghetti Barramundi Pesmol. Ravioli pasta berbentuk bulat yang didalamnya ini bisa diisi dengan apa saja. Kali ini Ravioli diisi dengan daging iga cincang yang dipadukan dengan sambal balado. Pedas dan nikmat sangat pas dengan lidah para penikmat iga dan balado. Taburan daun kemangi irisan menambah kenikamatan santapan Iga Balado Ravioli ini. DIbandrol dengan harga 65K/porsi.

Nasi Bakar Teri & Sate Maranggi

Nasi Bakar Teri & Sate Maranggi, padu padan nasi, teri yang dibungkus daun pisang lalu dibakar ditaburi topping bumbu serundeng memang enak disandingkan dengan Sate Maranggi khas Purwakarta ini.  Harga 65k / porsi.







Menu selanjutnya adalah Thai Fish Soup. Soup yang menyehatkan. Ikan yang dipakai adalah Ikan Dori. Daging ikan dori yang gurih serta kaya akan manfaat. Membuat soup ini sangat menggugah selera. Terccium dari aroma yang menyebar ketika hidangan tersebut hadir diatas meja.



Sebagai penutup makan siang, pilihan menu desert ada di Red Velvet dan Excotic Tropical Fruit. Minuman yang menyegarkan Hmm.. jika anda penggila kuliner, wajib mengunjungi MDL restoran yang berada di Mall Kota Kasablanka ini. Tunggu apalagi?



Red Velvet
Execotic Fruit Punch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar