Selasa, 25 November 2014

CRODOS Yang Spesial Dari MDL Restoran


 
Dok Yunika
Bagi penggemar donat, kalau belum mencoba Crodos dari MDL restoran belumlah lengkap. Berbicara tentang Croissant Donut atau Cronut nama keren nya, gak ada habis-habisnya. Cronut disini lebih enak, atau Cronut disana tuh yang enak…bla..bla..bla.. Dan sudah banyak juga outlet-outlet yang menjual si Cronut ini. Tapi tidak dengan dengan Croissant Dognuts yang satu ini, Crodos.


Croissant Donut atau lebih dikenal dengan Cronut pertama kali saya cicipi Cronut dari outlet sebelah yang sudah cukup terkenal. Ketika gigitan pertama masuk kemulut, dari si croissant nya banyak serpihan yang berhamburan.  Jadi kurang menikmati ketika dimakan, serpihan croissantnya kemana-mana.


Adalah Restoran MDL yang memperkenalkan aku dengan si Crodos..koq Crodos? Kepanjangan dari Croissant Dognuts, diambil Cro dan Dos..nya hahaha..eits, jangan salah! Ada yang istimewa dari si Crodos ini. Selain nama yang mudah di ingat, dan rasa yang berbeda dari Cronut lainnya. Kenapa harus Crodos? Karena Crodos hanya ada di MDL, tapi Cronut ada di mana-mana.


Pertama kali mencoba si Crodos ini (lucu juga namanya Crodos, kesannya ‘sangar’ boo) gigitan pertama begitu menggoda..crunchy, soo tender,  rasa yang begitu kuat dari si Crodos ini. Crunchy, si  garing, tapi tidak berhamburan dan begitu lembut ketika di gigit. Lapisan tiap lapisan membentuk bulatan donat dengan toping coklat Nutella, Strawberry, Parutan Keju atau Pandan merupakan satu paduan yang membuat Crodos dari MDL begitu istimewa. Ingat Crodos, Ingat MDL!

Restoran MDL adalah restoran yang berada di bawah naungan dari Restoran Kelas Menengah Keatas atau Premium Restoran  Madam Lily, yang berlokasi Plaza Indonesia. MDL sendiri berada di lokasi di kawasan yang cukup elit, Kota Kasablanka. Dimana Mall Kokas, adalah tempat tujuan untuk orang – orang mencari makan setelah lelah bekerja.  Letak MDL sendiri sangat mudah dijangkau, berada di lantai dasar dari Mall KoKas, tepat berada di tengah-tengah dan mudah diakses dari segala penjuru.


Dengan harga yang terjangkau , Crodos bisa menjadi pilihan favorit bagi keluarga penggemar donut. Bagi yang belum mencoba, jika anda sedang berada di Kawasan Kasablanka, mampirlah di MDL restoran untuk membeli Crodos sebagai  camilan. Ingat Crodos, Ingat MDL restoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar