Senin, 25 Agustus 2014

Easy Taxi, Kemudahan Dalam Memesan Taksi





Hari gini masih susah cari taksi pas pulang kerja???... tidak usah khawatir lagi, karena sejak April 2014 telah di luncurkan satu aplikasi untuk memudahkan kita memesan taksi baik pulang kerja, atau ketika kita akan bepergian. Aplikasi ini adalah Easy Taxi. Aplikasi yang tidak hanya satu, tapi dua aplikasi. Satu untuk penumpang dan satu lagi aplikasi yang diunduh hanya untuk pengemudi.

Easy Taxi pertama kali diluncurkan pada tahun 2011 di Amerika Selatan, tepatnya Brazil. Dan kini, Easy Taxi hadir di Indonesia membawa revolusi untuk tranportasi umum di Indonesia. Easy Taxi hadir untuk memudahkan para penumpang mencari taksi dengan satu tombol dari ponsel yang anda miliki. Easy taxi sudah bisa diunduh disemua smartphone baik berbasis android Ios ataupun windows phone, Cukup download dari Apple store, Play store maupun windows phone, anda sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk memesan taksi.  Sekali terdaftar, anda bisa menggunakan Easy Taxi dimanapun anda berada. Baik di dalam negeri maupun ketika anda berkunjung atau bepergian ke luar negeri. Aplikasi yang telah hadir di 165 kota dari 32 Negara ini, ingin mengulang sukses di Indonesia seperti yang telah dicapai Brazil.

Apa aja sih? Keuntungan dari Easy Taxi ini?
1.     Dengan hanya menekan tombol dari ponsel anda,  layanan ini dapat meningkatkan efisiensi dan kecepatan untuk mendapatkan taxi dalam waktu yang tidak terlalu lama. Semua taksi yang berada di lokasi terdekat dapat menerima penumpang. Dan penumpang secara otomatis akan menerima rincian lengkap taksi mereka setelah pemesanan. Seperti nama dan photo supir serta keterangan lengkap tentang mobil taksi tersebut.

2.    Ride story adalah keuntungan lainnya. Semua catatan tentang supir dan penumpang direkam dalam Ride Story. Ketika kita kehilangan barang akan mudah untuk melacaknya,  perjalanan akan tersimpan rapi di Ride Story
                                                                                                                   
3.    Bahasa yang mudah dipahami. Easy Taxi dapat menyesuaikan dengan bahasa yang digunakan oleh penumpang dan pengemudi. Misalnya, kita berada di Brazil bisa memesan taksi menggunakan Bahasa Indonesia, dan supir menerima instruksi dalam Bahasa yang berlaku di negera tersebut. Begitupula sebaliknya.

Dikawasan Asia, Easy Taxi sudah tersedia di Indonesia, Malaysia, Hongkong, Singapura, Vietnam, Thailand, Taiwan, Philippine, Korea Selatan dan Pakistan. Setelah kita unduh, maka aplikasi dapat digunakan di negara mana saja karena secara otomatis melokalisasi untuk fitur dan pilihan dalam negara.

Di Indonesia sendiri Easy Taxi telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan atau group Taksi yang dipercaya. Seperti Express, Putera Taxi dan lainnya.

So? Apa yang ditunggu? Yuk unduh sekarang dan rasakan manfaatnya. Easy Taxi, Your taxi one touch away!

2 komentar:

  1. Cihuuuy.... yang udah ngerasain voucher easy taxiiiii

    BalasHapus
  2. Hidup semakin mudah karena transportasi menunjang ya Mba

    BalasHapus