Kamis, 02 Oktober 2014

Cafe D'Marco: "Martabak Naik Kelas"




14122568761136345650
Photo KPK
Sudah ada yang mencoba martabak varian baru? Ada Martabak Pizza, Burger, Strawberry Ice Cream, Nutella,Choco Ice Cream, dan masih banyak lainnya. Kalau belum coba deh, mampir ke D’Marco Cafe. Cafe yang spesial menyajikan menu martabak dengan banyak variasi untuk memanjakan lidah para penikmat kuliner terutama fans berat martabak. Cafe yang terletak di daerah Sabang, yang boleh juga disebut bahwa daerah ini adalah salah satu tujuan para kuliner dan penikmat makanan pinggir jalan. Tempat yang sangat pas untuk menikmati martabak di sebuah cafe.




14122574211859389602
Dook. Pribadi :Martabak Pizza
14122570361885023687
Sumber Photo KPK

Adalah 2 dara dan satu Pria yaitu Ira Latief, Ika Hendrani dan Budiyono yang mempunyai ide cemerlang membawa martabak yang biasa dijual di pinggir jalan menjadi martabak yang dapat dinikmati dengan banyak variasi dan makan ala cafe-cafe. Sama seperti anak muda lainnya yang mempunyai idealisme untuk membuat Martabak kelas pinggiran menjadi naik kelas maka mereka mendirikan Cafe D’Marco. Dan kini D’Marco menjadi salah satu tempat tujuan untuk menikamati martabak. D’Marco bukan cafe yang berasal dari luaran sana. Tapi kepanjangan dari Martabak & Coffee. Penyebutan Cafe D’Marco ini agar pas di dengar ditelinga para pelancong dari lunegeri. Karena itu juga adalah salah satu tujuan Cafe D’Marco untuk membawa martabak ke jenjang international. Salut!



14122571271286100800
Dok Pribadi

Ukuran martabak yang dijual dicafe D’Marco ini hampir mirip dengan ukuran personal pan yang ada di Pizza. Kecil mungil dan sekali hap..langsung masuk mulut. Menikmati sajian martabak mini slice per slice yang dihidangkan membuat lidah ini semakin bergoyang. Itulah yang kami rasakan pada Senin malam kemarin para pasukan Kompasianer Penggila Kuliner meng “grebeg” martabak di Cafe D’Marco. Martabak yang pertama dihidangkan adalah Martabak Pizza. Dari namanya ya memang ada rasa pizza juga bahan-bahan toping ya memang diperuntukan buat Pizza. Dengan berbahan dasar martabak manis dan toping pizza merupakan perpaduan yang unik dan tidak mengurangi kenikmatan untuk memanjakan lidah. Rasa pedas dari Martabak Pizza sedikit tidak nyaman untuk lidah saya. Martabak kedua yang menjadi sajian adalah Martabak Burger. Kali ini rasa pedasnya sedikit berkurang. Dan saya sangat menikmati. Martabak Nutela menjadi sajian ke tiga dari dari 4 sajian Martabak D’Marco. Dan yang ke empat adalah Martabak Oreo with Ice Cream. Secara keseluruhan saya sangat menikamati sajian martabak dari D’Marco, karena saya adalah penggila kuliner. Apapun sajian martabak dari D’Marco sepertinya akan saya lahab habis..hahaha..



14122572361892623323
Dok Pribadi; Martabak Choco Oreo

Cafe D’Marco mendekatkan diri dengan para pelanggan dapat di jumpai di 3tempat pusat jajanan kuliner Jakarta. Yaitu di Sabang, Kampung Kemang, dan Tebet Cool Spot. Silahkan menikmati rasa lain dari martabak tak sekedar martabak.

Cafe D’Marco
Jl. Sabang No. 43A
Samping HokaBen
Jakarta Pusat

Cafe D’Marco, Tebet
Tebet Cool Spot
Jl. Tebet Utara Dalam No. 18
Jakarta Selatan

Cafe D’Marco, Kemang
Kampung Kemang
Jl. Kemang Raya No. 18
Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar