Rabu, 24 September 2014

Peluncuran Bus Premium Cititrans



Tut..tut..tut... Naik Cititrans..ke Bandung dari Jakarta...


Tepat di Ulang Tahun yang ke 9, Cititrans sebuah perusahaan Executive Shuttle Bus yang bermarkas di Bandung,  meluncurkan armada terbaru untuk unit Premium mereka. Yaitu "Mercedes-Benz Sprinter 315 CDI”. Bus standard Eropa dipilih untuk meningkatkan pelayanan, kemanan dan kenyamanan berkendara, bagi pengguna dan penumpang selama perjalanan dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya. Unit Premium ini tentunya dipiih setelah melalui proses panjang.  


Kelebihan dari Bus unit Premium Mercedes-Benz Sprinter 315 CDI ini adalah lebih luas, dan tinggi. Disetiap kursi disediakan USB port. Personal seat dengan ukuran yang lebih luas memberi kenyaman tersendiri bagi penumpang.  Untuk sisi keamanan, Bus Premium ini sudah ditambah dengan Electronic Stability Program yang menjamin kestabilan disaat kendaraan ini melakukan manuver secara mendadak. Selain ESP juga ada Crosswind Assist Intervention yaitu tehnologi yang menjaga kestabilan saat terkena dorongan angin dari samping kendaraan. Selain ramah ingkungan, Mercedes – Benz Sprinter 315 D ini juga telah memenuhi standard uji emisi Euro 3.


Tut..tut..tut.. Naik Cititrans, ke Bandung dari Jakarta, boeh lah patut untuk dicoba... #nyanyi. Dengan semua fasilitas yang tersedia bus Premium yang Aman, Nyaman dan Mewah ini sangat layak untuk menjadi pilihan masyarakat yang menjalani perjalanan dari Bandung ke Jakarta atau sebaliknya. Dengan tiket seharga 150 ribu sekali jalan, bus bisa memanjakan para penumpang selama dalam perjalanan. Cititrans Premium Bus ini beroperasi setiap hari mulai jam 4 pagi hingga jam 10 Malam. Untuk Jakarta, shuttle bus yang tersedia di daerah SCBD, Sudirman.


Siapa yang akan berakhir pekan di atau pulang ke Bandung? Patut dicoba premium bus Mersedez – Benz Sprinter 315 CDI ini.


Selamat Ulang Tahun untuk Cititrans Executive Shuttle, semoga ke depannya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan transportasi aman dan nyaman dengan bus standard Eropa seperti Mercedez-Benz Sprinter 315 D. Dan Semoga Cititrans semakin berjaya di dunia jasa tranportasi.

#betterwaytoride

Tidak ada komentar:

Posting Komentar