Selasa, 20 Januari 2015

Teh Javana - Cita Rasa Teh Indonesia



Tahukan anda? bahwa sensasi terbaik ketika minum teh adalah mencium wangi pertama kali teh tersebut ketika diseduh? Yup.. wangi teh ketika pertama kali kita menciumnya adalah sesuatu yang membuat kita merasa nyaman dan tenang. Sensai itulah yang ingin disajikan kembali oleh Wings Food kedalam teh yang penuh cita rasa Indonesia. Teh Javana!
Bertempat di Launge XXI-Plaza Indonesia, pada rabu 14 Januari 2015 lalu, Wings Food group resmi meluncurkan Sajian Teh Cita Rasa Khas Indonesia dengan Brand Teh Javana. Sajian Teh rasa khas Indonesia dalam kemasan botol.

Teh Javana mengembalikan sensasi tersebut melalui tehnology Aroma Recovery System.  Tehnologi Aroma Recovery Sysetm  itu sendiri memliki 3 tahap yaitu, extraction system; proses pengambilan rasa dan aroma, repository system yaitu proses penyimpanan rasa dan aroma yang terakhir adalah infusing system yaitu proses mengembalikan kesegaran rasa dan aroma.
Teh Javana adalah teh yang berkualitas, kental, harum dan coklat kemerahan. Merupakan teh khas Indonesia. Teh yang diproduksi dengan menggunakan gula asli dan tanpa bahan pengawet ini  dibandrol dengan harga Rp. 3000/per botol. Wings Food juga menggandeng Tohpati untuk menggubah lagu Zamrud Khatulistiwa karya Guruh Soekarno Putra sebagai jingle dari Teh Javana. Dan sebagai Brand Ambassador adalah Maudy Ayunda, juga tak lupa perancang Raden Sirait yang merancang busana batik khas Javana. Busana yang dipakai dalam iklan komersial televisi oleh Maudy Ayunda.


Seiring dengan peluncuran Teh Javana, Wings Food juga menuangkan rasa bangga terhadap Indonesia dengan kampanye yang berjudul manaIndonesiamu. Makna dari kampenye manaIndonesiamu itu sendiri adalah memberikan  perhatian terhadap potensi Indonesia dari segala bidang yang sudah diakui di dunia Internasional. Ruh kampanye manaIndonesiamu ini sejalan dengan ruh brand dari Teh Javana yang mempersembahkan minuman teh cita asli Indonesia. Teh yang merupakan salah satu potensi dan komoditi Indonesia yang sudah terkenal di dunia. Wings Food ingin memberikan sumbangsih nyata terhadap Indonesia untuk memajukan potensi teh Indonesia di mata dunia.

Kampenye digital ManaIndoesiamu telah dimulai sejak Desember 2014. Silahkan follow akun twitter dan Instagram @ManaIndonesiamu serta Fanpage di Facebook: manaIndonesiamu.

Tunjukan Indonesia mu kepada dunia!

1 komentar:

  1. 3000 murah banget ya. Saya udah cobain nih, suka tehnya, cuma terlalu manis di lidah saya...

    BalasHapus