Tahukan anda? bahwa sensasi
terbaik ketika minum teh adalah mencium wangi pertama kali teh tersebut ketika
diseduh? Yup.. wangi teh ketika pertama kali kita menciumnya adalah sesuatu yang
membuat kita merasa nyaman dan tenang. Sensai itulah yang ingin disajikan
kembali oleh Wings Food kedalam teh yang penuh cita rasa Indonesia. Teh
Javana!
Bertempat di Launge XXI-Plaza
Indonesia, pada rabu 14 Januari 2015 lalu, Wings
Food group resmi meluncurkan Sajian Teh Cita Rasa Khas Indonesia dengan
Brand Teh Javana. Sajian Teh rasa
khas Indonesia dalam kemasan botol.
Teh Javana mengembalikan sensasi tersebut melalui tehnology Aroma
Recovery System. Tehnologi Aroma Recovery Sysetm itu sendiri memliki 3 tahap yaitu, extraction system; proses pengambilan
rasa dan aroma, repository system
yaitu proses penyimpanan rasa dan aroma yang terakhir adalah infusing system yaitu proses mengembalikan
kesegaran rasa dan aroma.
Teh Javana adalah teh yang berkualitas, kental, harum dan coklat
kemerahan. Merupakan teh khas Indonesia. Teh yang diproduksi dengan menggunakan
gula asli dan tanpa bahan pengawet ini
dibandrol dengan harga Rp. 3000/per botol. Wings Food juga menggandeng
Tohpati untuk menggubah lagu Zamrud
Khatulistiwa karya Guruh Soekarno
Putra sebagai jingle dari Teh Javana.
Dan sebagai Brand Ambassador adalah Maudy
Ayunda, juga tak lupa perancang Raden Sirait yang merancang busana batik
khas Javana. Busana yang dipakai dalam iklan komersial televisi oleh Maudy
Ayunda.
Seiring dengan peluncuran Teh Javana, Wings Food juga menuangkan rasa bangga terhadap Indonesia dengan
kampanye yang berjudul manaIndonesiamu. Makna dari kampenye
manaIndonesiamu
itu sendiri adalah memberikan perhatian
terhadap potensi Indonesia dari segala bidang yang sudah diakui di dunia
Internasional. Ruh kampanye manaIndonesiamu ini sejalan dengan
ruh brand dari Teh Javana yang mempersembahkan
minuman teh cita asli Indonesia. Teh yang merupakan salah satu potensi dan
komoditi Indonesia yang sudah terkenal di dunia. Wings Food ingin memberikan
sumbangsih nyata terhadap Indonesia untuk memajukan potensi teh Indonesia di
mata dunia.
Kampenye digital ManaIndoesiamu
telah dimulai sejak Desember 2014. Silahkan follow akun twitter dan Instagram
@ManaIndonesiamu serta Fanpage di
Facebook: manaIndonesiamu.
Tunjukan Indonesia mu kepada
dunia!
3000 murah banget ya. Saya udah cobain nih, suka tehnya, cuma terlalu manis di lidah saya...
BalasHapus